Senin, 16 Januari 2012

“Sekolahku SMPIT Islamia”

Assalamu’alaikum wr.wb
Namaku ’’Nabilla Dinnia’’ aku alumni dari SDN Mangun Jaya03,aku sekarang kelas 1 SMP dan aku sekolah diSMPIT Islamia,disana itu seru-seru dan menyenangkan asik jha deh pokoknya!!! Kalau main aku selalu dengan temanku yang bernama Yuli Eri Susanti dan yang satu lagi bernama Hikmah Saffara,aku selalu didampingi mereka berdua,kalau tidak ada mereka aku pasti sepi apalagi kalau ada salah satu yang tidak masuk. Sedih sekali rasanya. Disana aku mendapat ilmu yang bermanfaat mulai dari al-qur’an,aqidah,siroh nabawiyah,fiqih,bahasa arab,bahasa inggris dll. Disana gurunya juga asik-asik lho ... panggilan untuk gurunya kalau perempuan Miss dan kalau laki-lakinya dipanggil Mr/Ustd. Ada yang  namanya Miss Desy,Ustd Parhan,Mr Maman,Mr Rofik termasuk
Miss Susi deh,kalau Miss Susi bukan guru tapi TU (Tata Usaha).
Kalau yang namanya Mr Maman itu guru yang pintar Matematika,Ilmu Pengetahuan Alam,Penjaskes menurut Mr Maman tapi iya sih Mr Maman juga pintar buktinya jha aku sampai tidak bisa kalau pelajaran Fisika,Matematika juga,kalau Penjas sih lumayan lahhh,lagian tidak belajar paling main voly seringnya. Tapi yahh aku maklumi soalnyakan peralatannya belum ada lagi. Mungkin lama-lama juga ada alat yang buat waktu Olahraga. Buat Mr Maman cepat sembuh ya,hari ini Mr Maman sakit jadi tadi Mr Maman tidak masuk dech.
Dan kalau Mr Rofik itu guru yang ngajar Al-qur’an !!! aku pengen tuh seperti Mr Rofik bisa hafal juz-juz, yahhh do’ain jha ya mudah-mudahan aku sekolah di SMPIT Islamia bisa hafal beberapa juz. Amiennn bagi yang membaca blog aku bantuin do’anya jha yah!!! kalau tentang Mr Rofik orangnya juga baik kok,lucu,tidak galak juga ,tapi kalau murid-murid yang lain juga kelihatannya pada takut. gampang kok kalau ciri-ciriin Mr Rofik,Pasti kalau kesekolah motornya paling gede sendiri diantara guru-guru SMPIT Islamia,yaitu motor laki yang ninja thu warnanya merah !
Adalagi guruku yang namanya Ustd Parhan,kalau Ustd Parhan lancar banget bicara pakai bahasa arab. Soalnyakan ngajar Bahasa Arab,Fiqih,Siroh Nabawiyah,Aqidah dll. Jadi harus bisa deh bicara pakai bahasa arab tapi seru juga kok diajarin sama Ustd Parhan lagian akunya juga ketawa terus abisnya suka ada yang lucu sih,kadang suka cerita,ceritanya tidak bikin ngantuk lagi dan kita juga suka nonton film lho ,seru kan???
Satu lagi Miss Dessy itu guru satu-satunya yang cewek,masih untung ya aku ini masih ada guru yang cewek walaupun cuman 1,Nah kalau Miss Dessy nie guru yang ngajar Bahasa Inggrisnya,Bahasa Indonesia,Seni Budaya dan Keterampilan.Miss Desy kalau ngomong tuh lancar banget bahasa inggrisnya. Aku juga pernah nanya sih gimana caranya belajar bahasa inggris dengan cepat,tapi itu semua kita harus belajar dengan sungguh-sungguh dan berdo’a kepada yang maha kuasa.
Apalagi waktu MOS itu kita awalnya disuruh bikin yel-yel bersama hikmah siluchu and youlie. Kita juga disuruh kepanti asuhan ‘’Dewan Dakwah’’ aku goncengan thu sama yuli ganti-ganti an pakai sepeda aku mana capek banget kirain deket gak tahunya jauhnyaaaa!!!! Minta ampyun. Kalau sihikmah dya goncengin Miss Dessy kasihan ya. Aku sama yuli untungnya masih lumayan lah ganti-gantian.Semoga ada napa yang mau masuk SMPIT Islamia angkatan 1 yang anak cewenya,kalau cowoknya kan udah lumayan tinggal yang ceweknya nie,ayo donk!Masa dari dulu cuman segitu-gitu duank. Kita semua yang dari murid perempuannya pengen banget ada anak ceweknya yang masuk ke ‘’SMPIT Islamia”. Yaa..... mungkin nanti kali ya,adanya !!!Yang penting sekarang belajar yang bener dulu dan semoga kami semua murid-murid yang ada diSMPIT Islamia menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amienn... . Awalnya sih aku sok banget karena cuman segitu doank muridnya tapi,lama-lama juga asik ,yang tadinya ada masalah sekarang menjadi lumayan redaman disemester 2. Apalagi ditambah ada 2 murid baru yang baru masuk yaitu siFajri sama si Azmi kan jadi lumayan lah.Semoga jha menjadi tambah banyak muridnya,termasuk yang ceweknya jadinya kan nanti bisa dipisah menjadi yang putra ya putra dan yang putri ya putri kelasnya. Biar tambah enak ,temennyakan jadinya bisa ganti-ganti ,bukannya aku tidak butuh temanku ini !!! Tapikan kita juga kadang suka marahan,kalau kita marahan kan bisa sama siA ,bisa sama si B&C. Kemarin bulan Desember nie kita student camp seru lho,aku sama siyuli gak bisa tidur malamnya sampai jam 11 lewat juga belum tidur,sihikmah mah udah enak banget udah lelap kelihatannya,tinggal aku sama siyuli,udah enak-enak mau tidur sambil dengerin lagu ''Armada'' yang judulnya Aku Ingin Setia,sama siyuli tapi pake headsade,eh malah bangun lagi gak taunya ada makanan yaitu martabak manis dari ibunya anak laki. Makasih yeah!!! Yang nerima siHikmah akunya sih tadinya udah tidur sedikit,gak taunya sihikmah belum tidur. Eh jadi bangun lagi,yaudah kita ber3 makan dulu setelah itu kita tetap ajha gak bisa tidur tapi dimerem-meremmin jadi bisa dech. Sekian dulu cerita dari saya. Bagi yang membaca,harap kunjungi blog ku terus ya!!!                                                                   
Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar